Status ; I just don’t want to love you a little, I just want to love more
Beautiful Flowers
Tuesday, March 13, 2012 | 12:09 AM | 0 Rain[s]
Sungguh ku menyesal telah mengenal dia Dan aku kecewa telah menyayanginya Dan aku tak akan mengulang kedua kalinya

Ku simpan , rindu di hati , gelisah tak menentu Berawal dari , kita bertemu , kau akan ku jaga Ku ingin , engkau mengerti , betapa kau ku cinta Hanya padamu , aku bersumpah , kau akan ku jaga sampai mati ...

Ku ingin tau siapa namamu dan Ku ingin tau di mana rumahmu , Walau sampai akhir hayat ini.......... Jalan hidup kita berbeza , aku hanyalah punk rock jalanan yang tak punya harta berlimpah , tuk dirimu sayang

Ku tunggu kau ku tunggu , Ku nanti kau ku nanti walau sampai akhir hayat ini ..
Ku kira , kau setia padaku , ternyata , kau menduakanku , Sungguh hatiku tak menduga..... Cukup sudah ,kini ku alami , perjalanan cinta selama ini.. Ku kira , kau bosan padaku , ternyata , kau menduakanku

Dulu kau berjanji akan sehidup semati Dan aku kecewa telah percaya dia Dan aku tak akan mengulang kedua kalinya

Ku simpan , rindu di hati , gelisah tak menentu Berawal dari , kita bertemu , kau akan ku jaga Ku ingin , engkau mengerti , betapa kau ku cinta Hanya padamu , aku bersumpah , kau akan ku jaga sampai mati ...

Ku ingin slalu tuk menyayangimu , Ku ingin slalu tuk mencintaimu
Walau sampai akhir hayat ini..........
Jalan hidup kita berbeda , aku hanyalah punk rock jalanan
yang tak punya harta berlimpah , dan mobil mewah

PUNK ROCK JALANAN

Bonjour
You've Stuck


Welcome to My blog. I hope you +Follow me. Cick here to exit. Replace this Welcome Note with your's.
italic underline bold Link

Old Post | New Post